Solusi buat connectify loe yang sering disconnect sendiri!


Assalamu'alaykum para blogger dimana pun anda berada,,,,
Alhamdulilllah setelah sekian lama gak nulis akhirnya ane kembali lagi dengan post yang mudah2an bermanfaat bagi agan semua dan barokah :D.

hal ini diawali keresahan ane ketika share wifi dari laptop yang disconnect melulu, akhirnya ane bersabar sembari mencari solusi permasalahan tersebut. ane sudah mencoba berbagai macam jurus membuat "wifi hotspot dilaptop" dari metode manual via cmd, mhotspot, mypublicwifi hingga yang ane rasa paling bagus selama ini adalah connectify, secara connectify ini kan bukan aplikasi freeware alias berbayar. alhasil ternyata connectify pun juga sering putus(disconnected).

singkat cerita, ane menemukan aplikasi freeware yang sejak awal ane tidak yakin, karena membayangkan aplikasi kompleks dan banyak fitur kayak connectify aja gagal apalagi aplikasis simpel nan kecil hanya 1,4 mb-an aja. awal nya sudah ane download, tapi dibiarin aja karena merasa app ini pasti gak bisa. karena udah gak ada lagi kayaknya akhirnya ane coba instal, ane jalankan aplikasinya dan Alhamdulillah berhasil!

aplikasinya adalah virtual router manager v1.0
langsung aja ane kasi link downloanya di bawah ini:
http://www.4shared.com/file/QjusQsX9ba/VirtualRouterInstaller.html

ini penampakkannya...



tested on windows 10 64bit
semoga bermanfaat.
saran dan komentar dipersilahkan :D

Komentar

  1. ini semacam connectify ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zikree Azhar Aswani: Solusi Buat Connectify Loe Yang Sering Disconnect Sendiri! >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Zikree Azhar Aswani: Solusi Buat Connectify Loe Yang Sering Disconnect Sendiri! >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Zikree Azhar Aswani: Solusi Buat Connectify Loe Yang Sering Disconnect Sendiri! >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK 2G

      Hapus
  2. makasih gan, bagus app nya, tapi sinyalnya gak se kuat connectify sih

    BalasHapus
  3. ane coba dulu gan, stres ini pakai connectify, baidu , mypublic DC terus, padahal dulu aman aman saja seblm ane instal ulang laptop

    BalasHapus
  4. saya baru nyoba bro,terimakasih ya

    BalasHapus
  5. Siap gan makasih ya saran nya

    BalasHapus
  6. Zikree Azhar Aswani: Solusi Buat Connectify Loe Yang Sering Disconnect Sendiri! >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Zikree Azhar Aswani: Solusi Buat Connectify Loe Yang Sering Disconnect Sendiri! >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Zikree Azhar Aswani: Solusi Buat Connectify Loe Yang Sering Disconnect Sendiri! >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan kasi komentar dan sarannya yah :D

Postingan populer dari blog ini

Film "Kembang Polaria" Film asli Selakau-Sambas

teori orbital molekul