aplikasi beken untuk PDF-an :D part 1

Assalamu'alaykum ...
sobat blogger sekalian, semoga kita tetap diberi kesehatan oleh Tuhan yang Maha Pengasih lag Maha Penyayang, :D

oke kembali lagi saya bersama Rusun Tech Corp akan berbagi aplikasi dan berbagi dll hehe
oke langsung aja to the point yah,
jangan lupa dilike yah facebook page kita di Rusun Tech

mungkin ada sebagian sobat blogger yang galau milih aplikasi untuk membuka file dokumen dengan format .pdf yang paling cocok untuk pc kamu, nah ini dia kemarin setelah saya berselancar sekaligus ngetes-ngetes aplikasi apa yang paling bagus performance untuk buka file bertipe .pdf ini akhirnya nemu juga deh,,:D

langsung aja nih dia aplikasi open source (alias gratis) untuk membuka file .pdf paling gampang, mudah, cepat, walaupun untuk pc/laptop/netbook yang berspek rendah sekalipun..

tadaaaa,...
nama aplikasinya PDFlite, sesuai namanya "lite" berarti "ringan" sesuai dengan hasil yang udah saya tes di netbook saya asus x101h clock 1,67 ghz  dan ram 2gb, apalagi di laptop makin lancaaar tentunya ^_^

langsung aja ane kasih link downloadnya
di...sini aja


nih screen shotnya

sip gan, jangan lupa ninggalin komentar,
mau nanya juga boleh ^_^ selamat menikmati
tested in windows 7 home basic 32 bit


Komentar

Posting Komentar

Silahkan kasi komentar dan sarannya yah :D

Postingan populer dari blog ini

Film "Kembang Polaria" Film asli Selakau-Sambas

Solusi buat connectify loe yang sering disconnect sendiri!

teori orbital molekul